Monday, November 12, 2012

Mendapatkan uang hasil nge Blog


Judul diatas seakan menjadi perntayaan saya ketika belum mengenal blog, bener gak sih bisa mendapatkan uang dari ngeblog? Atau betulkah dari internet kita bisa mendapatkan uang? Yang mungkin notabenenya bisa hanya dengan bermodal ‘dengkul’. Mungkin jawabannya adalah relatif, he..he.. Atau mungkin kamu pernah membaca sebuah iklan cara mudah meraup uang dari internet, rahasia meraih 70 juta/bulan dari internet
, dll. Secara tidak sadar pertanyaan tersebut telah membaya saya pada dunia blogging dan lebih banyak lagi mencari tau tentang internet. Mungkin sebelumnya saya hanya menggunakan internet hanya untuk kesenangan saja seperti mendowload mp3 lagu Indonesia, email, chatting, bermain facebook, twitter, multiply,Gtalk, Yahoo dll.


Kembali ke pertanyaan apakah mungkin mendapatkan uang dari ngeblog?Bahkan tanpa modal sepeser pun! Bahkan saya sempat pula berfikiran untuk mengikuti sebuah kursus marketing online berlabel ‘otak asia’ itu. Jadi gimana mas, beneran gak neh ngeblog bisa dapet duit? Ok saya jawab bisa, namun dengan usaha tentunya. Karena usaha anda ini akan menentukan penghasilan yang akan anda dapatkan dari intenet. Apakah hanya sebuah receh yang akan anda cari atau memang dollar yang berlimpah.
Bagi yang sudah malang melintang di dunia blogger, mungkin sudah pernahmerasakan nikmatnya dollar dari internet. Baik itu yang hanya inginmendapatkan penghasilan tambahan dari internet atau yang full time bloggger yang menggantungkan hidup pada dunia maya ini. Jika anda bertanya Bagaimana cara mendapatkannya? Saya yakin jawabannya hanya satu, ‘tidak mudah bro!!!’ mereka mungkin akan bersuara sama yakni bahwa mencari duit di internet tidak semudah membuat blog. Jadi tidak dengan hanya semerta merta mendirikan sebuah blog duit kita bakal mengalir bro! Semua butuh proses dan ketekunan.

Banyak sekali program make money online yang jika kita tekun kamu bisamencicipi juga dollar dari internet. Seperti Google Adsense yang merupakan primadona bagi para pencari uang dari internet yang juga merupakan dilema bagi saya karena terkait penguasaan bahasa. Atau program paid to review, afiliasi yang sedang marak, paid to click yang akan membuat anda harus bersabar jika ingin kaya, he..he.. dll.

Bagaimana dengan saya sendiri? Apakah sudah pernah mendapatkan hasil dari internet? Wah kalo untuk urusan ini saya malu buat mengatakannya, he..he.. Selain saya ini bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa dalam dunia blogging, saya juga belum ada apa-apanya dalam urusan mencari duit dari internet.Untuk kawan yang mau belajar silahkan berjuang yaaa !!

No comments:

Post a Comment